Mengenai Saya

Foto saya
Hi, I'm WuLandari…!! (panggil saja "Waa" Lahir hari Minggu,tepatnya maLam hari, 11-11-1990. Penginternalisasi filosofi Merpati dan Mawar Merah Mawar Putih. Bulan Purnama menjadi Cermin Diri. Dan, Ibunda Khadijah r.a (Istri Pertama Rasulullah SAW) adalah Inspirasiku daLam proses beLajar memperbaiki diri sebagai seorang Muslimah. Wulandari hanyalah wanita akhir zaman yang ingin menjadi seperti Bunda Khadijah meski tak mungkin mampu untuk menjadi seTakwa Beliau. Tapi setidaknya, aku ingin terus beLajar. Kican, Kakak Tertua, Pilar Khadijah adalah beberapa nama panggiLan sayang dari sahabat-sahabat ku… dan "Makoto" *semoga sifat itu seLaLu meLekat pada Pribadi ku ( Hamba yang TuLus n IkhLas karena RabbNya ). saLam sayang, pilar Khadijah,^__^

Rabu, 07 Desember 2011

Sepercik Ruuh Cinta untuk Saudara "Ar-Ruuh" ku




aku "Lahir" di sini.
aku beLajar menjadi "manusia" disini.
aku merasa memiliki "kakak n abang" disini.
dan aku belajar menjadi seorang "adik" disini.
aku merasa memiliki "sahabat" disini.
dan aku beLajar menjadi "sahabat" disini.
aku merasa memiliki "adik" disini.
dan aku belajar menjadi seorang "kakak" disini.

AKU...
LAHIR...
BELAJAR...
MERASAKAN...
Dan MEMILIKI...
DISINI... ! Di " FORMASI AR-RUUH UMA "

Sepercik ruuh Cinta ku, tertanam, tumbuh, dan bersemi di taman ini.
taman "Rumah" kita.

Sepercik Ruuh Cinta untuk Segenap HATI yang ingin KU Persembahkan pada Sang Pemilik Kesempurnaan Cinta.
DiaLah ALLAH Yaa Rahiim... !

karena ALLah, aku mencintai KALIAN, Saudara-saudara "Ar-Ruuh" ku.
Aku bersyukur karena  takdirNya telah menyatukan hati-hati kita dalam naungan CintaNya.

Semoga, Cinta ini berbuah Syurga.

*mengenang kisah sore tadi.
menuliskan hasil rekaman "rasa" di tempat favorit, bilik kamar berukuran 3 x 4 m, dengan nuansa dinding berwarna biru. Di iringi musik, "ARTI CINTA" dan "KASIH PUTIH" by SNADA... ^^


2 komentar:

  1. aku lebih mengenal dunia di sini..
    di formasi ar-ruuh,,
    soalnya ane lahir dari rahim ibu,
    di besarkan oleh tangan ibu, nafkah ayah dan ar-rahman Allah.. ^_^

    BalasHapus
  2. hehehe.... iya...
    kata Lahir nya kan pakai tanda (petik) adeg... :)
    bermakna kiasan... ^^

    BalasHapus